Agensi Nyatakan Park Min Young dan Pebisnis Kang Sudah Putus!
Park Min Young (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Park Min Young memberi pernyataan terbaru mengenai kabar kencannya dengan pebisnis Kang. HOOK Entertainment menyatakan hubungan mereka sudah berakhir.

Sehari sebelumnya, Dispatch mengungkap sang aktris menjalin hubungan dengan pebisnis Kang Jong Hyun. Namun mereka melakukan investigasi mengenai alur bisnis Kang dan menduga Kang sebagai pelaku penipuan.

Saat itu, HOOK Entertainment mengaku belum bisa mengonfirmasi karena sang aktris sedang syuting drama terbaru. Sementara kabar terbaru menyebut kakak Min Young bekerja sebagai direktur INBIOGEN, perusahaan milik Kang.

Hari ini, Kamis, 29 September, HOOK Entertainment merilis pernyataan baru melanjutkan klarifikasi mereka.

“Terkait kabar kencan Park Min Young, kami minta maaf ada keterlambatan dari agensi untuk mengonfirmasi fakta. Pertama, Park Min Young sudah putus dengan individu yang disebutkan,” kata CEO HOOK, Kwon Jin Young.

“Tidak benar bahwa Park Min Young menerima keuntungan dari individu tersebut. Kakak Park (Min Young) juga berencana mundur dari posisinya sebagai direktur di INBIOGEN,” lanjutnya.

CEO itu menjelaskan Park Min Young kini berfokus dengan drama terbarunya. Sang aktris berharap tidak mengecewakan penayangan dan publik.

“Sang aktris akan lebih berhati-hati mengenai tindakannya juga keluarga dan orang yang terhubung dengannya untuk menunjukkan sisi sebagai aktris dan figur publik,” kata Jin Young.

“Sekali lagi kami meminta pemahaman kalian agar aktris Park Min Young fokus syuting dengan dramanya,” tutup CEO HOOK.

Kabar kekasih Park Min Young mengejutkan publik. Pasalnya, selain diduga menjadi pelaku penipuan, Kang juga memiliki sejumlah koneksi dengan gangster dan jaringan di Thailand.