Profil Kang Jong Hyun yang Disebut sebagai Kekasih Park Min Young
Park Min Young (Foto: Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Kang Jong Hyun yang disebut sebagai pebisnis Kang menjadi perhatian netizen usai Dispatch di mana mereka membagikan beberapa foto kencan dengan Park Min Young, Rabu, 28 September. Hook Entertainment selaku agensi mengaku tidak bisa mengonfirmasi kabar kencan Park Min Young.

Kedekatan mereka ternyata sudah terendus lama sejak Park Min Young bergabung dengan Hook Entertaiment pada Desember 2021. Agensi itu disebut punya hubungan baik dengan Kang Jong Hyun, pebisnis yang menjadi kekasih Min Young.

Melansir Dispatch, Kang adalah pria kelahiran 1982 yang lebih dari berkecukupan. Ia mengklaim sebagai Presiden dari beberapa bisnis seperti Vident, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live.

Kang disebut sebagai pemegang saham tertinggi di Bithumb Holdings yang merupakan perusahaan yang menaungi Bithumb Korea. Kang diketahui mengoleksi berbagai mobil mewah seperti SUV, Bentley, Rolls Royce dan lainnya.

Ia tinggal di sebuah tempat di Hannam-dong. Dispatch mengetahui Park Min Young seringkali mengunjungi tempat Kang bukan kembali ke rumahnya. Park Min Young juga diberi mobil Lamborghini oleh sang kekasih.

Namun, Pihak Dispatch melaporkan ada data yang berbeda saat mencari tahu pebisnis Kang. Meski kartu namanya mengklaim ia sebagai Presiden beberapa bisnis, namun koleksi mobil, rumah, perusahaan tidak ada yang terdaftar atas nama pebisnis Kang.

Kang dikabarkan melakukan bisnis jual beli telepon namun tidak berjalan baik. Dispatch mencurigai ada transaksi bayangan dari status pebisnis Kang sebagai seorang presiden.

Dispatch juga melakukan penelusuran mengenai identitas Kang Jong Hyun. Kartu namanya menunjukkan ia bekerja sebagai Presiden Vident dan Biogen. Akan tetapi ketika dikonfirmasi, representasi perusahaan membantah hal tersebut.

“Kang Jong Hyun? Siapa? Hanya ada CEO Kang Ji Yeon,” kata perwakilan perusahaan tersebut.

Kang Jong Hyun dikabarkan keluar dari sebuah universitas di Gang Won. Kemudian ia membangun bisnis D Olle bersama sang ayah dan terlibat dalam kasus penipuan pada tahun 2013.

Ia diklaim menipu 3.5 triliun won dari A Capital dengan menipu pernyataan finansial. Ia dikenakan pasal penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi.

Pada tahun 2016, Kang dipenjara selama dua tahun enam bulan serta menjalankan 80 jam pelayanan komunitas. Ia juga terlibat dalam penipuan sebuah perusahaan pribadi.

Kang Jong Hyun bersembunyi dari publik sejak tahun 2016 hingga 2020. Ia pergi ke Thailand untuk mengerjakan bisnis resort. Bahkan sebuah sumber menyebut dia berhubungan dengan gangster di Pattaya.