Bagikan:

JAKARTA - Al Ghazali dan Alyssa Daguise diduga kembali menjalin asmara setelah video mereka sedang asik liburan berdua di sebuah pantai tersebar. Video ini pertama kali diunggah di salah satu akun instagram gosip @rumpi_gosip yang memperlihatkan Alyssa Daguise yang mengenakan pakaian serba putih menggandeng tangan kanan Al Ghazali.

"Terpantau Al Ghazali digandeng Kak Alyssa," tulis akun @rumpi_gosip, dikutip VOI, Rabu, 19 Juni.

Tak berhenti sampai di situ, dugaan bahwa pasangan yang sempat menjalin hubungan selama 6 tahun ini kembali ialah momen saat mereka tak ragu untuk berpelukan.

Bukan hanya sekedar berpelukan, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga terlihat mencium pipi kanan Alyssa Daguise.

Melihat hal ini, melalui kolom komentar, warganet malah mempertanyakan nasib Laura Moane yang sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Al Ghazali sebelum diduga balikan dengan Alyssa Daguise.

Tak jarang juga warganet merasa kasihan dengan Laura Moane yang seakan hanya dijadikan pelampiasan oleh Al Ghazali yang belum move on dari Alyssa Daguise.

"Gimana ya rasanya jadi Laura?," tanya akun @in*****.

"Sepertinya cinta Al Ghazali berhenti di Alyssa. Tapi kasihan ya Laura sebenarnya kayak pelarian saja kemarin," imbuh akun @rik*****.

"Kasihan Laura jadi pelarian saja," timpal akun @enw*****.

Sebelumnya, Al Ghazali menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise selama 6 tahun dan hampir menuju ke jenjang yang lebih serius, sayangnya Al dan Alyssa memilih untuk berpisah.

Perpisahan itu diutarakan oleh Al Ghazali dan ibunya, Maia Estianty di Podcast Maia ALELDUL TV. Al Ghazali dan Alyssa Daguise bubar pada 2022 lalu.

Setelah putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali berpacaran dengan Laura Moane, hubungan keduanya menjadi sorotan kala keduanya terciduk nonton konser bareng. Tak itu saja, keduanya selalu memperlihatkan kemesraan selayaknya pasangan kekasih di depan publik.