Bagikan:

JAKARTA - Di tengah proses perceraian, Sarwendah tengah menikmati momen liburannya ke Korea. Tak hanya bersama ketiga anaknya, perempuan berusia 34 tahun ini juga liburan dengan ibunya, Rospita Tjoa, sekaligus adiknya, Wendy Lo.

Rupanya liburan kali ini memang untuk mewujudkan keinginan ibunya yang ingin liburan ke Korea. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram pribadinya.

Ruben Onsu yang tak ikut serta, keciduk melakukan video call dengan Sarwendah. Bahkan, keduanya tak segan-segan bertatapan teduh dan melemparkan senyuman manis.

Kakak kandung Jordi Onsu ini mengunggah foto berisi tangkapan layar video call dirinya bersama ketiga anak dan Sarwendah.

Betrand Peto memegangi ponsel dan mengarahkan kamera depan ke wajah Sarwendah dan adik-adiknya. Terlihat, mereka bahagia dan melemparkan senyuman manis ke arah kamera.

"Selamat liburan ya," tulis Ruben Onsu, dikutip dari unggahan akun Instagram Story @ruben_onsu.

Dalam unggahan selanjutnya, Ruben Onsu membagikan foto tangkapan layar tersebut hingga dua kali. Pria berusia 40 tahun ini masih menambahkan backsound lagu berjudul "Senyumlah" milik Andmesh.

"Happy holiday ya gank seru dan heboh," katanya.

Unggahan itu membuat hati adem mengingat Ruben Onsu mengugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah tersebut tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah akan digelar 9 Juli 2024 mendatang. Sementara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 2013 lalu. Selama 11 tahun menikah mereka sudah dikaruniai dua orang anak kandung, Thalia dan Thania serta seorang anak angkat, Betrand Peto.