Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu terlihat menegur sebuah pemilik akun TikTok @logikabangokta yang secara terbuka membahas kasus perceraiannya dengan Sarwendah.

Dalam unggahan video akun tersebut disebut kalau perceraian Ruben dan Sarwendah terjadi karena adanya perselingkuhan dan menyeret nama Betrand Peto.

Merasa tak terima, Ruben mengunggah ulang video tersebut dan menyebut konten tersebut merupakan konten sesat dan memperingatkan pemilik konten untuk tidak meyinggung putranyanya.

"Bapak-bapak yang di video coba dengar juga ya, jangan libatkan terus anak saya, konten yang tadinya punya nilai edukasi, akhirnya saya anggap konten dengan informasi yang salah dan sok tau, karena sudah membawa-bawa nama anak saya, yang saya tegaskan dalam gugatan saja tidak ada orang ketiga apalagi penyebabnya karena anak saya," tulis Ruben Onsu dikutip VOI dari instagram @ruben_onsu, Jumat, 4 Oktober.

Lebih lanjut Ruben menegaskan kalau perceraiannya dengan Sarwendah digelar secara tertutup sehingga tidak memungkin orang lain mengetahui penyebab perpisahannya.

"Sidang perceraian sifatnya tertutup untuk umum sehingga jika ada orang yang bukan pihak tapi 'seolah-olah' paham apa yang terjadi sesungguhnya sehingga ada perceraian dan disampaikan di muka umum atau media sosial, itu sama saja dengan fitnah dan itu merupakan perbuatan yang melawan hukum. Menggunakan kata 'isyu' jangan dijadikan pegangan," tutur Ruben Onsu.