Bagikan:

JAKARTA - Lady Gaga akhirnya menceritakan momen ketika dilamar oleh sang kekasih, Michael Polansky. Diketahui, Polansky melamar bintang Joker: Folie a Deux setelah ia merayakan ulang tahunnya.

“Dia (Michael Polansky) melamar saya tepat setelah ulang tahun saya, jadi ulang tahun saya lewat dan saya merasa “Oh saya pikir sepertinya dia akan melamar” cerita Lady Gaga kepada Jimmy Kimmel.

Akan tetapi, Lady Gaga baru mendapat kejutannya ketika mereka mendaki tebing bersama-sama. Tidak disangka, sang kekasih melamarnya di tengah momen mereka mendaki.

“Kami pergi bersama untuk panjat tebing dan kami sudah pernah sebelumnya, yang sangat menyenangkan,” kata Lady Gaga.

“Ketika kami sampai di puncak, kami melihat sekitar dan berfoto-foto. Dan ketika kami hendak turun, dan dia secara kasual, sangat Michael, dia bertanya apakah dia bisa bertanya. Dia ingin tahu apakah dia boleh melamar, sebelum dia melamar dan saya menjawab “Ya, tentu saja!” katanya.

Gaga menyebut Polansky tidak berlutut seperti melamar pada umumnya, tapi ia sangat santai dengan itu. Ia senang sang kekasih melamarnya dengan caranya sendiri.

“Saya pikir itu sangat pintar. Dia menyimpan cincinnya di tas jadi sangat lucu,” jelas Gaga.

“Dia tidak berlutut tapi saya adalah wanita modern jadi saya suka apa yang dia lakukan,” tegasnya.

Berbeda dari penampilan atau aktingnya yang nyentrik, Lady Gaga justru berpikir bahwa dia akan menikah secara sederhana. Dia hanya ingin menikah tertutup di antara mereka berdua.

“Sebenarnya kami sudah berencana pergi berdua dan memesan makanan Chinese. Tapi saya juga bisa membuatnya seperti sirkus dengan kuda poni,” tutur Gaga.

Lady Gaga dan Michael Polansky pertama kali dikabarkan dekat pada tahun 2020. Polansky adalah seorang pebisnis yang mengelola bisnis dan organisasi Sean Parker, co-founder Facebook.