Bagikan:

JAKARTA - Lady Gaga mendadak dikabarkan mengandung anak dari kekasihnya. Hal ini bermunculan setelah ia menghadiri pernikahan anggota keluarganya dalam balutan dress panjang berwarna hitam.

Lady Gaga terlihat berada di pernikahan kakaknya, Natali Germanotta di Maine. Ia juga mengenakan cincin berlian di tangannya lengkap dengan kalung mutiara dan rambutnya dibuat messy bun.

Melansir The Sun, Lady Gaga hadir bersama kekasihnya, Michael Polansky. Namun yang menjadi atensi publik adalah perut Gaga yang terlihat membesar sehingga publik menyangka Lady Gaga sedang hamil.

Pelantun Bad Romance itu kemudian membuat video terbaru di TikTok yang memperlihatkan dirinya sedang syuting. Ia menggunakan kesempatan itu untuk meluruskan rumor tersebut.

“Tidak hamil - cuma menangis di gym,” tulis Lady Gaga di keterangan videonya.

Video itu menunjukkan Lady Gaga yang lipsync audio yang berbunyi, “Aku tidak perlu menemukan estetika. Aku adalah estetika itu.”

“Aku yakin seseorang di sana sedang membuka Pinterest untuk mencari kata sifat yang mendeskripsikan aku,” katanya.

Lady Gaga dan Michael Polansky sudah menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun. Mereka juga beberapa kali dikabarkan merencanakan hubungan secara serius.

Di samping itu, dalam beberapa kesempatan, bintang Joker 2 ini mengaku antusias untuk memiliki anak.

“Saya bisa katakan saya antusias untuk memiliki anak. Saya menantikan waktu menjadi seorang ibu, bukankah itu luar biasa? Kita bisa melahirkan seorang manusia dan berkembang. Dan ketika dia keluar, itu tugas kita untuk menjaganya,” kata Lady Gaga kepada InStyle.