Unggah Teaser di Medsos, Lady Gaga Bakal Mulai Era Baru dalam Karier Musiknya
Lady Gaga (Foto: Instagram @ladygaga)

Bagikan:

JAKARTA - Lady Gaga bersiap melanjutkan sepak terjangnya di kancah musik. Para penggemar pun bersiap mengantisipasi gebrakan baru dari sang penyanyi.

Artis 37 tahun ini baru saja membagikan teaser misterius di Instagram Story pada Kamis, 21 Maret. Postingan itu mengindikasikan ia tengah rekaman untuk project terbaru.

Namun selain foto gelombang frekuensi rekaman itu, Gaga belum membagikan detail apapun. Rasa-rasanya partner duet Bradley Cooper di lagu Shallow ini tahu benar cara buat fans penasaran.

Karya baru ini memang layak dinantikan, karena Lady Gaga terakhir kali melempar album pada 2020 bertajuk Chromatica. Di album itu terdapat kolaborasi spesial dengan BLACKPINK di lagu Sour Candy yang mencuri perhatian.

Setelahnya, artis peraih 13 Grammy itu diketahui sedang mengerjakan project untuk film sekuel Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix.

Sementara itu, ia juga mengeksplor industri di luar musik. Ia diketahui meluncurkan ulang Haus Labs, brand makeup yang belakangan viral di TikTok.

Selain berbisnis, Lady Gaga juga dilaporkan aktif di berbagai aktivitas sosial. Sang diva pop, selama ini memang dikenal sebagai seorang filantrofi.