Bagikan:

JAKARTA - Drama Beloved of a Lifetime menjadi drama China terbaru dengan genre fantasi dan drama. Zhong Li Li menjadi pemeran utama yang akan menjelma menjadi seekor rusa.

Zhong Li Li akan beradu peran dengan Guan Yue, Xie An Ran, Wu Hai, Yin Rui, Jiao Xue Rui, dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama Beloved of a Lifetime di bawah ini:

Beloved of a Lifetime mengisahkan Shang You (Zhong Li Li), seorang wanita dari suku Holy Spirit menyelamatkan Si Yan (Guan Yue), seorang pangeran kegelapan dari suku Underworld. Insiden itu berlangsung sebelum Shang You menikah.

Pada hari pernikahannya, seluruh sukunya musnah. Untuk membangkitkan kembali bangsanya, Shang You menyamar sebagai Meng Li, seekor rusa iblis, dan menyusup ke Underworld.

Ia hendak mencuri Hati Amber milik Si Yan dengan menayamar. Selama mereka bersama, dia tiba-tiba jatuh cinta pada musuhnya.

Meskipun demikian, dia tetap memilih untuk mengambil hati Si Yuan untuk menghidupkan kembali sukunya, hanya untuk kemudian menemukan bahwa musuhnya yang sebenarnya adalah orang lain selama ini.

Shang You harus menyelamatkan Si Yan sementara mengembalikan bangsanya ke sukunya agar kembali makmur. Perjalanan Shang You bersama Si Yan dimulai dari senin.

Beloved of a Lifetime berjumlah 26 episode dan episode perdananya akan tayang mulai Jumat, 4 Oktober. Episode terbarunya akan rilis setiap hari melalui WeTV.