Bagikan:

JAKARTA - Serial Suami Suami Masa Kini memasuki musim ketiga. Sukses dengan dua musim pertamanya, Vidio kembali menggandeng Ody C. Harahap dan Imam Darto sebagai sutradara dan penulis cerita terbarunya.

Suami Suami Masa Kini masih diperankan Ringgo Agus Rahman, Wulan Guritno, Marcell Darwin, Karina Suwandi, Tanta Ginting, Steffi Zamora, Tarra Budiman, Dwi Sasono. Mereka kedatangan dua pemeran baru yaitu Gabriella Desta dan Nino Fernandez.

“Buat saya gak ada tantangan. Sebelum kita masuk ke season 3, kita sudah merencanakan ceritanya escalated lebih gila dan mereka berempat naik level dan tipis-tipis masuk jurang. Itu tidak masalah buat saya,” kata komedian Imam Darto dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu, 2 Oktober.

Ody C. Harahap yang menggarap ceritanya sejak musim pertama menganggap ia lebih santai dalam mengarahkan musim ketiga ini.

“Pas musim pertama itu kebentuk kengehean jelas paling ngehe Bima (diperankan Dwi Sasono). Masuk ke dua, habis itu mereka berempat tinggal membentuk mereka. Di musim ketiga, gue tinggal tidur,” kata Ody C. Harahap.

“Karena satu scene setengah halaman sama mereka bisa jadi satu halaman. Tantangannya menvisualkan kekurang ajaran darto yang menulis seenak jidatnya. Mereka pasrah,” lanjutnya.

Suami Suami Masa Kini 3 melanjutkan perjalanan keempat sahabat dan kehidupan rumah tangga mereka. Yudha (Ringgo Agus Rahman) kini memulai hidup baru dengan Diva (Wulan Guritno). Raka (Marcell Darwin) juga menjalani rumah tangga harmonis dengan Tania (Karina Suwandi).

Sementara itu Ical (Tanta Ginting) dan Indri (Steffi Zamora) sedang berusaha memiliki anak, dan Tobi (Tarra Budiman) melabuhkan cinta terakhirnya kepada Natasha (Gabriella Desta).

“Kalau dibaca kan makin aneh makin gila jadi kita para istri juga menyeimbangkan dengan menggila juga,” tambah Wulan Guritno.

“Dari season 1 gue menemani bapak-bapak ini jadi di musim kedua, gue sudah tipis-tipis ke jurang, di musim ketiga jadi kompak karena jadi dekat sama Indri. Kita juga makin menggila,” ujar Karina Suwandi.

“Selama masih seru, gue cuekin. Mereka mati angin sendiri baru dicut. Yang penting adegan harusnya ada skenario demi kelancaran itu bagus,” kata Ody C. Harahap.

Serial Suami Suami Masa Kini 3 berjumlah 8 episode dan episode terbarunya akan dirilis mulai 5 Oktober 2024 di Vidio.