Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni lalu. Pendaftaran gugatan cerai ini sendiri diajukan oleh kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang.

Melihat hal ini, warganet ramai membicarakan terkait nasib Betrand Peto bila perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah benar terjadi.

Pertanyaan ini akhirnya dicoba dijawab oleh adik Ruben, Jordi Onsu. Ia memastikan bahwa keponakannya itu akan tetap tinggal bersamanya dan juga keluarganya yang lain.

"Masih (tinggal) bareng-bareng, cuma dia nanti kan Bertand udah dewasa, mungkin dia mau kuliah ke luar negeri ya," kata Jordi Onsu dikutip VOI dari tayangan YouTube, Senin, 17 Juni.

Jordi mengungkapkan kekesalannya kepada warganet yang menyarankan agar Betrand Peto atau yang akrab dipanggil Onyo ini dipulangkan ke kampung halamannya.

"Aku marah banget kalau ada yang bilang pulangin aja, eh ini Betrand Putra Onsu itu adalah anak manusia. Kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia," kata Jordi Onsu.

Bukan tanpa sebab, hal ini dikatakan oleh Jordi karena dia dan keluarganya tidak pernah menganggap Betrand seperti anak angkat melainkan sebagai anak kandung dari kakaknya itu.

"Betrand itu adalah seorang anak laki-laki yang disayangi, sama adiknya, sama keluarganya, dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh, Betrand adalah keluarga kami," tegas Jordi Onsu.