Bagikan:

JAKARTA - Kabar dugaan gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu terhadap Sarwendah telah sampai kepada adik Ruben, Jordi Onsu. Meski statusnya sebagai adik, Jordi mengatakan bahwa ia tidak ingin ikut campur atau memberikan komentar terkait berita tersebut.

“Sebagai adik pun aku juga tidak bisa memberikan komentar, nggak bisa memberikan validasi. Pokoknya buat dua kakak, Ko Ruben dan Ci Wenda, sama ponakan-ponakan, aku selalu doa terbaik dan sekarang fokusnya ke keponakan sih,” kata Jordi Onsu dikutip VOI dari YouTube Sambel Lalap, Kamis, 20 Juni.

Jordi juga menyampaikan kalau ia hanya bisa memberikan dukungan yang terbaik bagi kedua kakaknya tersebut.

ia juga memastikan bahwa ketiga keponakannya yaitu Thalia, Thania dan Betrand Peto tidak akan kehilangan kasih sayang.

“Yang jelas aku akan memberikan dukungan yang terbaik untuk keluarga. Sebagai pakan fokusnya ke keponakan-keponakan,” tutur Jordi Onsu.

“Keponakan kondisinya? Kalau Thalia dan Thania good, very good, senang, happy. Karena sampai hari ini tidak kekurangan kasih sayang,” tambahnya.

Sebelumnya pihak Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah mengonfirmasi terkait dugaan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ruben Onsu kepada Sarwendah.

Humas PN Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun menyampaikan kalau gugatan itu didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu pada 9 Juni kemarin.