Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah diduga akan digelar pada 9 Juli mendatang. Sebelumnya hal ini sempat disampaikan oleh pihak Humas 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun.

"Sidangnya oleh majelis hakim yang ditunjuk dilakukan pada 9 Juli 2024," kata Tumpanuli Marbun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni.

Hal ini dikatakan oleh Tumpanuli setelah sebelumnya Ruben diduga mendaftarkan gugatan tersebut melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang secara daring.

"Betul ya berdasarkan SIPP kita. Ada gugatan dari penggugat atas nama RSO (Ruben Onsu) melawan dengan S (Sarwendah) mengenai gugatan perceraian. Yang didaftarkan pada 9 Juni 2024," tuturnya.

Meski begitu, kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang belum mau banyak berkomentar terkait kebenaran tanggal sidang kliennya tersebut.

"Tanya aja sama humas (soal tanggal sidang), selama ini juga teman-teman tanya pada humas, nanti coba konfirmasi ke humas," pinta Minola Sebayang.

Minola juga enggan membuka terkait alasan Ruben akhirnya yakin melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah. Ia menyampaikan bahwa nanti akan disampaikan secara terbuka dan jelas.

"Nanti coba makanya, nanti pada waktunya kita akan sampaikan agar semuanya jelas dan teman-teman jadi tahu juga," beber Minola Sebayang.

Meski begitu, Minola hanya bisa menyampaikan kalau hingga saat ini masih ada hal yang ditunggu oleh pihaknya dan Ruben Onsu dalam proses perceraian ini.

"Nanti. Makanya saya bilang nanti pada waktunya akan disampaikan terbuka tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," tandasnya.