Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu membenarkan bahwa ada pertengkaran yang terjadi di antara Sarwendah dan Ruben Onsu sebelum gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pertengkaran ini yang akhirnya menjadi alasan utama akhirnya Ruben yakin untuk menceraikan Sarwendah.

"Saya tambahkan sedikit ya, terkait gugatan perceraian tentunya permasalahan utamanya sudah pernah disamaikan bahwa pertengkaran itu memang terjadi, ya bukan tidak ada pertengkaran kalau tidak ada pertengkaran tidak mungkin adanya alasan perceraian," kata Chris Sam Siwu di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli.

Meski begitu, Chris menegaskan kalau pertengkaran yang terjadi bukanlah pertengkaran hebat melainkan perbedaan prinsip antara Ruben dan Sarwendah.

"Jadi, pertengkaran betul terjadi seperti yang disampaikan, saya koreksi lagi, tetapi bukan pertengkaran yang hebat, tidak, hanya perbedaan prinsip, ya bersiteru, berantem-berantem kecil tapi itu semua sudah masuk dalam isi gugatan," tutur Chris.

Sebelumnya diketahui bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah sedang menjalani sidang cerai mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sayangnya, baik Ruben maupun Sarwendah sudah dua kali tidak hadir dalam persidangan, di mana Ruben hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja.

Pihak Humas 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sempat menyatakan bahwa sidang perceraian pasangan ini harus ditunda karena alamat rumah Sarwendah tidak ditemukan.