Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan Ruben Onsu dan Sarwendah sudah menyepakati terkait pembagian waktu untuk ketiga anak mereka.

"Itu juga sudah tuntas dan nanti akan kita sampaikan setelah putusan tanggal 24 September itu dibacakan oleh majelis hakim. Semua sudah," kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September.

"Kalau masalah pembagian waktunya itu sudah dibicarakan, nanti itu akan dijawab langsung oleh Ruben dan Sarwendah pada waktu setelah putusan selesai," tambahnya.

Lebih lanjut Minola menegaskan kalau kegiatan dan rutinitas antara Ruben Onsu dan Sarwendah bersama anak-anaknya masih sama.

"Tapi kalau hari ini sebelum perceraian itu dibacakan putusannya, kegiatan dan rutinitasnya itu masih seperti biasa. Tanpa ada perbedaan sama sekali," tuturnya.

Begitu pula dengan kondisi Ruben Onsu yang terlihat santai meski putusan sidang cerainya sudah di depan mata.

Hal ini terlihat dengan Ruben yang masih menjalani kegiatan sehari-harinya termasuk mengantarkan anak-anaknya ke sekolah.

"Kondisi Ruben seperti biasanya tetap melakukan aktivitas, tetap melakukan pekerjaan, setiap pagi masih jemput anaknya ke rumah di mana sekarang anaknya tinggal bersama istrinya dan mengantarkannya ke sekolah. Jadi masih melakukan aktivitas aktivitas yang rutin seperti biasa," tandasnya.