Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu diduga menggugat cerai istrinya Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, gugatan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Humas 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun.

"Betul ya berdasarkan SIPP kita. Ada gugatan dari penggugat atas nama RSO (Ruben Onsu) melawan dengan S (Sarwendah) mengenai gugatan perceraian. Yang didaftarkan pada 9 Juni 2024," kata Tumpanuli Marbun di PN Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni.

Dalam gugatannya, Tumpanuli Marbun menjelaskan bahwa dalam gugatannya Ruben hanya menuntut perceraian dengan Sarwendah tanpa hak asuh anak dan juga harta.

"(Yang dimohonkan hanya) Perceraian. Untuk hak asuh anak tidak ada. (Harta) Tidak ada," beber Tumpanuli Marbun.

Seakan tidak ingin ambil pusing terkait dugaan perceraiannya ini, kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan kalau kliennya masih menjalani pekerjaan sehari-harinya.

"Belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena Ruben masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari," tutur Minola Sebayang di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni.

Lebih lanjut, Minola belum ingin memberikan keterangan detailnya, namun ia berjanji akan menyampaikan alasan dugaan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah.

"Nanti kita kasih tahu (alasannya)," tandasnya.