Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu akhirnya buka suara terkait perpisahannya dengan Sarwendah. Ia menegaskan kalau perpisahan mereka bukan karena emosi sesaat namun sudah dibicarakan terlebih dahulu.

"Jadi ini kami sudah melewatinya bukan karena emosi sesaat, kami sudah beberapa kali untuk berbicara. Dan sama sekali, sampai sekarang ini komunikasi saya sama Wendah masih baik saja," kata Ruben Onsu dikutip VOI dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa, 8 Oktober.

Namun tak bisa dipungkiri kalau Ruben dan Sarwendah sudah melewati berbagai perbedaan prinsip yang akhirnya membuat mereka saling perang mulut bahkan saling sindir.

"Cuman ada beberapa part yang buat kami ya, kalau kita terus berargumen, terus perang mulut, saling sindir, itu akan tidak bagus," beber Ruben Onsu.

Meski begitu, Ruben Onsu dan Sarwendah juga menegaskan kalau perpisahannya baik-baik saja. Bahkan seusai berpisah komunikasi mereka malah semakin membaik.

"Saya bicara ini tentang perpisahan, ya memang sudah berpisah, tidak ada keributan, setelah kami berpisah juga tidak ada. Malah kalau ditanya secara jujur, komunikasinya semakin membaik, semakin tahu. Aku yakin Wenda punya cara sedih dengan caranya sendiri, saya pun juga begitu," tuturnya.

Kini baik Ruben maupun Sarwendah masih saling menyembuhkan diri sendiri usai perceraian ini. Hal ini yang membuat mereka enggan membicarakannya.

"Saya sedang berdamai dengan diri saya sendiri, Sarwendah juga berdamai dengan dirinya sendiri. Ada di saat kita lagi bergejolak, akhirnya ditanya sana, ditanya sini, muncul yang keluar dari mulut kita dengan marah, dianggapnya emosi. Muncul kita tidak ngomong sama sekali, dianggapnya tidak tanggung jawab," tandasnya.