Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang baru saja menyambut kelahiran putri pertama mereka pada Sabtu, 5 Oktober lalu.

Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh Addie MS yang juga resmi menyandang status kakek. Bagi Addie MS kelahiran cucu pertama ini sebagai kado terindah untuknya.

Bukan tanpa sebab, kelahiran cucu pertama yang diberi nama Kimova Dasha Aprilio ini berdekatan dengan hari ulang tahunnya.

"Kado terindah ulang tahunku. Alhamdulillah, terima kasih @kevinaprillio dan @vicymelanie. Akhirnya papa punya cucu yang lucu," tulis Addie MS dikutip VOI dari instagram @addiems999, Selasa, 8 Oktober.

Addie MS menuturkan kalau kehadiran cucu pertama ini memang sudah dinantikan sejak lama oleh keluarga mereka. "Mama @memes605 dan adikmu @tristanjulianos bahagia sekali dan menjadi hadiah terindahku," sambungnya.

Memes juga ikut memberikan harapan dan doa untuk cucu pertamanya agar membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi keluarga Kevin dan Vicy.

"Semoga ananda baby girl Kimova jadi anak yang pintar, solehah, selalu berbakti kepada orang tua dan membawa kebahagiaan serta panjang umur, juga selalu membawa berkah yang panjang," tandasnya.

Kimova sendiri lahir di RS Premier Bintaro Jakarta Selatan pada Sabtu, 5 Oktober dengan berat 3,2 kg dan panjang 52 cm yang dilahirkan melalui proses operasi sesar.