Bagikan:

JAKARTA - Joseph Zeng dan Li Qin membintangi drama terbaru berjudul Snowy Night: Timeless Love. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Seven Nights Snow karya Cang Yue.

Drama ini juga diperankan Wang Hong Yi, Edward Chen, Jenny Zheng, dan Kim Jin.

Berikut sinopsis drama Snowy Night: Timeless Love:

Snowy Night: Timeless Love bercerita tentang Huo Zhan Bai (Joseph Zeng), seorang pendekar pedang berbakat dan nakal yang awalnya adalah murid Sekte Tianshan. Huo Zhan Bai mencari obat untuk putra temannya dan bertemu Xue Zi Ye (Li Qin), penguasa Lembah Obat.

Huo Zhan Bai perlahan-lahan jatuh cinta pada Xue Zi Ye setelah bertahun-tahun mengalami pasang surut. Kedua orang itu, dengan obsesi mereka sendiri, berubah dari bersaing satu sama lain menjadi teman dekat.

Namun, karena tanggung jawab yang mereka pikul masing-masing, mereka tidak dapat mengungkapkan cinta mereka.

Pada akhirnya, mereka berpisah selamanya. Huo Zhan Bai akhirnya setuju untuk melayani sebagai Master Paviliun baru di Paviliun Dingjian atas permintaan berulang-ulang dari Master Paviliun lama Nangong Mo.

Salju turun di malam hari, dan Huo Zhan Bai tidak bisa menahan diri untuk tidak minum secangkir. Orang yang minum bersamanya telah meninggal dunia, dan Huo Zhan Bai akhirnya akan berjalan sendirian di jalan panjang yang dipenuhi sungai dan danau mencari cinta sejatinya.

Snowy Night: Timeless Love akan tayang mulai 9 Oktober mendatang sebanyak 32 episode melalui iQiYi.