Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari Vicy Melanie. Bersama suami Kevin Aprilio, Vicy 

mengumumkan kehamilan anak pertama.

Kabar ini disampaikan lewat unggahan Instagram Vicy Melanie. Dengan wajah berseri-seri, Vicy bilang momen bahagia ini sudah lama dinantikan.

"Hari ini saya dan Vicy ingin menyampaikan kabar yang sangat menggembirakan. Tentunya ini sesuatu blessing banget buat saya dan Vicy. Benar-benar enggak nyangka. Mungkin kamu mau menyampaikan keadaan kami hari ini," kata Kevin dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 24 Mei.

Lebih lanjut, Vicy menuturkan usia kandungannya sudah 20 minggu. 

"Ya aku sekarang lagi hamil. Lagi 20 minggu," tutur Vicy Melanie.

"20 minggu. Alhamdulillah terima kasih Tuhan," timpal Kevin.

Bagi pasangan yang menikah 4 tahun lalu ini menjadi anugerah dan juga hadiah berharga dari Tuhan. "Hadiah terindah dari Tuhan juga. Salah satu Hadiah yang miracle banget," ungkap Vicy.

Terakhir, Kevin meminta doa kepada pengikutnya untuk mendoakan agar kehamilan istrinya ini bisa berjalan dengan lancar hingga persalinan.

"Saya berdoa semoga semuanya berjalan lancar. Kami mohon doa dari teman-teman juga supaya semuanya berjalan lancar. Amin. Mohon dukungannya mohon kawal semuanya," harap Kevin.

"Ini sekali lagi thank you buat support buat vicy sama saya selama ini di hubungan ini. Jadi kalian semua sangat berarti buat kami dan kami juga mudah-mudahan bisa menjadi orang tua yang baik. Aamiin," tandasnya.