Bagikan:

JAKARTA - Saat merasa bosan melakukan kegiatan yang sama ketika kencan bersama pasangan, Anda bisa mengatasinya dengan bermain gim. Permainan yang menghibur dan santai sangat dibutuhkan untuk menjaga percikan romansa dalam hubungan tetap hidup.

Mengutip dari Pinkvilla, terdapat beberapa gim sederhana yang bisa Anda mainkan bersama pasangan ketika bosan saat kencan. Simak daftarnya di bawah ini.

1. This or That

This or That adalah permainan termudah yang dapat dimainkan bersama pacar, baik ketika bertemu secara langsung maupun melalui hubungan telepon. Dalam permainan ini, Anda dan pasangan bergiliran memberikan pilihan antara dua hal.

Pilihan tersebut bisa berupa tempat, kepribadian, atau hal lainnya. Melalui permainan ini, Anda akan belajar tentang ketidaksukaan dan kesukaan pasangan.

2. Never I Have Ever

Never Have I Ever adalah permainan menyenangkan untuk dimainkan bersama pasangan. Ketika bermain Anda harus mengangkat 10 jari dan bergiliran mengatakan, mereka telah melakukan sesuatu dalam hidup.

Jika sesuatu hal yang disebutkan sudah pernah dilakukan, maka Anda harus meletakkan satu jarinya ke bawah. Orang yang meletakkan seluruh jarinya lebih dahulu maka akan kalah dalam permainan. 

3. What If

What If merupakan permainan yang dapat membantu Anda mengetahui respons pasangan ketika berada dalam kondisi tertentu. Untuk menambah keseruan permainan, pikirkan situasi atau kejadian yang tidak akan pernah terjadi dalam kehidupan nyata pada pasangan.