Bagikan:

JAKARTA - Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah hanya tinggal hitungan waktu lagi hingga diputuskan resmi bercerai. Melihat hal ini, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu menegaskan kalau sudah tidak ada lagi kemungkinan damai di antara kliennya Ruben Onsu.

“Yang jelas hubungan RO (Ruben Onsu) dan Sarwendah tak ada kemungkinan berdamai, 100 persen tidak ada perdamaian,” ujar Chris Sam Siwu di daerah Ampera, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus.

Bagi Chris hal ini dikarenakan sebagai kuasa hukum ia menilai kalau memang kondisi rumah tangga Sarwendah dan Ruben sangat tipis untuk damai.

“Kesepakatan bercerai tidak ada tetapi melihat situasinya kemungkinan tidak bisa lagi didamaikan,” kata Chris Sam Siwu.

Lebih lanjut Chris menjabarkan kalau sidang cerai Sarwendah dan Ruben sudah masuk pada tahap pembuktian dengan menghadirkan saksi.

"Masih di tahap pembuktian, mendengarkan keterangan saksi. Dan seterusnya kalau prosedurnya memang berjalan sesuai, nanti akan ada kesimpulan sampai putusan," bebernya.

Hingga saat ini Sarwendah masih bersikukuh untuk tidak hadir dipersidangan karena merasa semua gugatan yang diajukan Ruben sudah benar adanya sehingga tidak perlu ada bantahan.

Selain itu, Sarwendah juga ingin persidangan ini bisa segera diselesaikan dengan cepat.

"Ketidak hadiran kami sebagai tergugat kami melihat gugatan dari RO benar adanya, tidak ada yang kami bantah. Karena tak ada bantahan kami tidak perlu hadir, supaya tidak lama atau mempercepat proses persidangan jadi kami tidak mau membuang waktu," tandasnya.