Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai perdana pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah dijadwalkan digelar pada hari ini, Selasa, 9 Juli di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda pemanggilan penggugat (Ruben Onsu) dan tergugat (Sarwendah)

Sayangnya, berdasarkan keterangan dari tim kuasa hukum Ruben Onsu, Raga Ginting dikatakan bahwa pasangan tersebut kompak tidak hadir dalam persidangan.

"Hari ini pemanggilan para tergugat dan penggugat, keduanya tidak hadir," kata Raga Ginting di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli.

Raga enggan menuturkan terkait alasan Ruben Onsu dan Sarwendah tidak hadir dalam persidangan. Sebagai kuasa hukum ia hanya berfokus pada persidangan semata.

"Untuk alasannya kami tidak tahu kenapa penggugat dan tergugat nggak hadir kami hanya fokus di pengadilan," lanjut Raga Ginting.

Lebih lanjut Raga menjelaskan kalau majelis hakim belum mewajibkan prinsipal baik penggugat maupun tergugat untuk hadir dalam persidangan.

"Sampai saat ini majelis belum meminta prinsipal untuk hadir jadi hanya masih legal standing dari kami sebagai kuasa hukum," bebernya.

Terakhir Raga menegaskan sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah akan ditunda hingga tanggal 16 Juli mendatang dengan agenda pemanggilan kedua terhadap pasangan tersebut.

"Hanya saja minggu depan adalah pemanggilan kedua terhadap penggugat dan tergugat, tanggal 16," tandasnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram @ruben_onsu)