Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu terlihat hadir dalam sebuah acara konferensi pers acara award di pusat perbelanjaan di kawasan Serpong, Tangerang setelah kabar gugatan cerai yang ia layangkan kepada istrinya, Sarwendah belum lama ini.

Gugatan ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak Humas 2 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun.

"Betul ya berdasarkan SIPP kita. Ada gugatan dari penggugat atas nama RSO (Ruben Onsu) melawan dengan S (Sarwendah) mengenai gugatan perceraian. Yang didaftarkan pada 9 Juni 2024," kata Tumpanuli Marbun di PN Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni.

Ketika ditanya terkait kabar tersebut, Ruben Onsu hanya mengungkap terima kasih dan menebar senyuman. Ia juga bergegas pergi meninggalkan awak media. "Makasih," kata Ruben Onsu di kawasan Serpong, Tangerang, Jumat, 14 Juni.

Sebelumnya, Ruben sempat berbicara terkait rasa bahagianya karena sudah terpilih menjadi salah satu nominator di acara Indonesian Television Award 2024.

Ini menjadi kali kelimanya menjadi seorang nominator di acara bergengsi ini dan baginya bukan menjadi perkara mudah bisa berada di titik ini.

"Tapi senang banget sih, terima kasih untuk Indonesian Television Award ini suatu kebanggaan untuk saya ke lima dipercaya untuk menjadi nominator," ujar Ruben Onsu.

"Dan buat saya itu adalah hal yang nggak mudah melihat teman-teman juga semua bagus-bagus memiliki jam terbang yang juga bagus-bagus, program nya bagus-bagus," tandasnya.