Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu menceritakan kalau ia tidak memiliki banyak waktu untuk bisa mendampingi ketiga anaknya. Waktu paling tepat ialah ketika ia mengantarkan ketiga anak berangkat sekolah sebelum akhirnya bekerja.

"Dengan ini sama anak yang ini tuh yang hebat. Tapi kalau andalkan kita nih yang syuting kayak gini kapan sih kasih waktu yang pas? Jadi menurut gue jam prime gue antar anak sekolah, itu sudah intimate banget buat gue gitu," kata Ruben Onsu dikutip VOI dari TikTok @otwtrans7, Kamis, 13 Juni.

Namun secara terbuka Ruben mengatakan bahwa ia memang lebih memilih untuk bekerja daripada harus bermain bersama anak-anaknya.

"Mau weekend, mau jalan sama mereka giuran tawaran lebih menarik ya? Off air apalagi," beber Ruben Onsu.

Oleh karena itu, Ruben enggan banyak mengatur terkait keinginan anak-anaknya. Ia membebaskan mereka untuk memilih jalan impian yang diinginkan.

"Jadi kalau ditanya sama anak-anak, iya gue maunya mereka jadi gini jadi gini tapi gue nggak pernah memaksakan mereka apapun," tutur Ruben.

Bahkan Ruben mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan kalau perusahaan yang ia miliki diteruskan oleh Betrand Peto alis Onyo kalau memang itu yang ia mau.

"Kalau Onyo aja gue juga ngomong gini 'Nyo pokoknya harus jadi, sesuatu yang Onyo mau, Onyo datang dari NTT, Onyo harus berhasil, tapi jika tidak pun nggak ada masalah, lu punya ya bapak lu masih punya perusahaan, lu bisa jalani ya lu jalani'," ujar Ruben Onsu.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikatakan oleh Ruben Onsu karena ia ingin mempersiapkan masa depan ketiga anaknya dengan sebaik mungkin agar nantinya mereka tidak hidup sulit.

"Makanya gue sekarang kalau bikin ini bikin ini kepengen supaya anak-anak gue tuh di masa tuanya ngga terlalu sulit mereka tinggal meneruskan," tandas Ruben.