Bagikan:

JAKARTA - Tsania Marwa memberikan pesan khusus kepada mantan suaminya Atalarik Syach yang hingga kini masih berseteru dengannya terkait hak asuh anak.

Tsania dengan santai mengatakan bahwa ia sudah memaafkan segala perbuatan Atalarik Syach yang ia klaim sudah mempersulitnya bertemu dengan anak-anaknya.

Ia juga berharap, Atalarik juga memiliki keberanian untuk bisa memaafkan diri sendiri atas perilaku yang ia lakukan.

"Pesan ke bapaknya boleh, kali kemarin dia kasih pesan, aku boleh balas dong. Aku mau sampaikan buat bapaknya anak-anak, aku sudah memaafkan kamu untuk semuanya dan aku harap kamu juga punya keberanian untuk memaafkan diri kamu sendiri," kata Tsania Marwa dikutip VOI dari YouTube Denny Sumargo, Jumat, 14 Juni.

Bukan hanya kepada Atalarik, Tsania juga menyampaikan pesan kepada kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Ia hanya berharap bahwa kedua anaknya itu selalu mengetahui betapa ia sangat menyayangi kedua anaknya dan bisa memahami kondisi kedua orang tua mereka.

"Buat Syarif, Shabira, pastinya lagi-lagi ini menjadi satu momen yang mungkin bisa kalian tonton suatu hari dan bisa menjadi bukti kalau Umi selalu sayang sama kamu, selalu berjuang buat kalian. Semoga suatu hari kalian paham semuanya," tambahnya.

7 tahun memperjuangkan hak asuh anak, kini Tsania Marwa mulai merasa perjuangannya sudah cukup dan mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi.

"Dan di tahun ketujuh ini kayaknya sudah cukup sih bang, aku mau move on dalam artian, mungkin nikah lagi,"

"Karena aku sadar, aku nggak makin muda, aku secara duniawinya sudah merasa maksimal dalam mengupayakan segala hal, yang mungkin if one day anakku nanya 'eh sudah semuanya bisa lihat'. Jadi, aku melangkahnya untuk misalnya nikah lagi, kakiku ini sudah legawa," tandasnya.