Bagikan:

JAKARTA - Tsania Marwa membawa kabar baik baru-baru ini. Ia menyelesaikan pendidikan S-2 di Universitas Tarumanegara, Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, ia membagikan momen setelah menyelesaikan sidang. Ia mengunggah foto dirinya yang memegang buket bunga dan laptop. Pada laptopnya juga tertera judul tesis yang ia ajukan sebagai syarat kelulusan.

Tesisnya berjudul “Peran Separation Anxiety sebagai Mediator pada Hubungan antara Psychological Distress dan Insomnia pada Orang Tua yang Tidak Mendapatkan Hak Asuh Anak akibat Perceraian".

Tesis yang ia kerjakan menjadi perhatian netizen lantaran hal ini berkaitan dengan kasus yang sedang dialami Tsania Marwa. Ia memperjuangkan pertemuan dengan anaknya setelah memenangkan hak asuh anak tapi tidak bisa bertemu dengan dua buah hatinya.

Diketahui anak-anaknya bersama dengan mantan suaminya, Atalarik Syah. Tsania yang memenangkan hak asuh justru tidak bisa bertemu dengan kedua anaknya.

"Tsania Marwa M Psi Psikolog (unofficially)," tulis Tsania Marwa dalam keterangan foto pada akun Instagram-nya.

Ia berterima kasih kepada dirinya yang tidak menyerah untuk menyelesaikan tugasnya di tengah perjuangannya bertemu dengan sang anak.

"Terima kasih untuk diriku yang tidak menyerah dan terus melangkah di tengah segala kisah," katanya.

Tsania Marwa mendapat apresiasi dari netizen yang berjuang sejauh ini demi mendapat keadilan sebagai seorang ibu.

“Nangis banget baca judul tesisnya, sukses ya ka & semoga anak2 bisa segera kembali ke ibunya,” tulis salah satu netizen.

“Keren banget kaaa, tesis tentang diri sendiri wanita hebat dan kuaaaat,” kata yang lain.

“semoga kk mendapatkan keadilan, semoga anak”nya segera kembali ke kk aminnnn proud of u,” tambah netizen.