Bagikan:

JAKARTA - NewJeans menyuarakan dukungan mereka untuk Min Hee Jin setelah ia dihentikan dari posisinya sebagai CEO label mereka, ADOR. Ketika menghadiri The Fact Music Awards, mereka naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Ketika memberi pidato, NewJeans berterima kasih kepada Min Hee Jin atas jasanya selama ini bersama mereka.

“Kami benar-benar mencintai dan berterima kasih CEO Min Hee Jin yang selalu menjaga kami,” kata Danielle, salah satu member NewJeans mengutip Yonhap.

Hyein kemudian maju dan berkata, “Saya ingin mengatakannya lagi karena mungkin ini jadi yang terakhir, tapi CEO… CEO kami… Kami benar-benar berterima kasih.”

“Kami cinta kamu, CEO kami, terima kasih!” tutup Hyein.

Pidato NewJeans merupakan bentuk dukungan kepada Min Hee Jin. Mereka sempat mengungkap rasa kebingungan setelah Min Hee Jin dikeluarkan dari posisinya sebagai CEO.

Min Hee Jin masih ditempatkan sebagai produser, namun dengan begitu ia hanya dilibatkan untuk mengelola karya NewJeans bukan sebagai operasional.

Lebih dari 1000 penggemar juga mengirimkan surat terbuka untuk HYBE meminta Min Hee Jin kembali menjadi CEO. Mereka juga meminta HYBE berhenti mensabotase manajemen NewJeans.

Penggemar juga mengirim laporan ke kepolisian lokal atas HYBE dan Source Music karena melanggar Undang-Undang Perlindungan Identitas dan Informasi.