Bagikan:

JAKARTA - Mantan CEO ADOR, Min Hee Jin kembali ditunjuk bergabung dengan ADOR namun bukan untuk posisi yang sama. Ia ditunjuk menjadi direktur internal sebagaimana diumumkan pihak label.

“ADOR mengadakan rapat dengan para pemegang saham dan menunjukn mantan CEO Min Hee Jin sebagai direktur internal,” kata ADOR melalui pernyataan resmi.

Posisi Min Hee Jin disebut berlaku hanya sampai 1 November, namun setelah ia kembali, ia akan menjadi direktur internal untuk ADOR selama tiga tahun dimulai dari 2 November.

NewJeans sempat mengirim ultimatum kepada HYBE agar Min Hee Jin kembali sebagai CEO. Min Hee Jin juga mengajukan dirinya kembali sebagai direktur dan CEO ADOR kepada HYBE.

ADOR adalah sub-label yang didirikan Min Hee Jin di bawah perusahaan HYBE dengan tujuan mengorbitkan grup baru dari Min Hee Jin. Sebelum bergabung dengan HYBE, Min Hee Jin adalah direktur kreatif di SM Entertainment dengan pengalaman 22 tahun.

Min Hee Jin ditarik dari posisinya sebagai CEO pada 27 Agustus lalu. Sebulan kemudian, Min Hee Jin mengajukan permintaan kepada HYBE untuk menarik posisinya sebagai direktur internal dan CEO ADOR.

Dengan posisi ini, Min Hee Jin masih dilibatkan dalam mengerjakan konten terkait NewJeans. Diketahui ia merupakan produser yang membuat konsep NewJeans hingga menjadi sukses seperti saat ini.