Bagikan:

JAKARTA - Film Laut Tengah meluncurkan trailer terbaru menjelang penayangannya kurang dari sebulan. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Berliana Kimberly.

Laut Tengah menampilkan Yoriko Angeline sebagai pemeran utama yang mengalami dilema di tengah impian dan percintaannya. Trailer terbarunya memperlihatkan Yoriko sebagai Haia yang menjadi istri kedua dari seorang pria.

Di sisi lain, Haia juga bertemu dengan orang baru yang membuat hidupnya semakin berwarna. Ia juga berkonflik dengan Prof. Fatih yang diperankan Ibrahim Rasyid.

Laut Tengah mengisahkan Haia (Yoriko Angeline) yang memiliki keinginan untuk melanjutkan kuliah S2 di Korea Selatan. Namun rencana itu batal setelah ia mengalami halangan dengan beasiswanya. Suatu hari, Haia mendapat tawaran dari Prof. Fatih untuk menjadi istri kedua dari Bhumi (Ibrahim Rasyid).

Bhumi memiliki istri bernama Aisa (Anna Jobling) yang sakit parah dan mengikhlaskan Haia untuk menikah dan menjaga suaminya. Haia menerima tawaran itu dengan syarat untuk berangkat kuliah S2 ke Korea Selatan meski Bhumi merasa cuek.

Haia bertemu dengan Haneul (Gabriel Prince) yang membantunya menjalani perkuliahan. Tidak berapa lama, Aisa meninggal dunia dan meninggalkan Haia bersama Bhumi dengan anak semata wayang.

Laut Tengah disutradarai Archie Hekagery yang menjadi karya terbaru Starvision Plus setelah film Rumah Dinas Bapak. Ini menjadi film terbaru Yoriko bersama Starvision setelah 172 Days pada tahun 2023.

Adapun film Laut Tengah akan tayang di bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2024.