Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Chandrika Chika meminta maaf setelah diciduk bersama lima temannya mengonsumsi obat-obatan terlarang berupa ganja yang diduga terkandung di dalam rokok elektronik miliknya.

Karena perbuatannya ini, Chika sempat menjalani penahanan di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum akhirnya diserahkan untuk menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam sebuah kesempatan, Chika menyampaikan permintaan maafnya, khususnya kepada pihak keluarga yang baginya sudah dirugikan atas perbuatannya ini.

"Pertama ke keluarga aku, aku tahu ini kesalahan aku semuanya, aku ingin minta maaf sebesar-besarnya untuk orang dan masyarakat Indonesia yang sudah aku rugikan, keluarga aku yang sudah aku rugikan, sekeliling aku yang sudah aku rugikan," kata Chandrika Chika dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Jumat, 14 Juni.

Chika menuturkan kalau ia sudah menjalankan semua proses hukum yang diberikan kepadanya sesuai dengan perbuatan yang ia lakukan tersebut.

"Aku minta maaf sebesar-besarnya, ini kesalahan aku, dan aku sudah menjalankan semua proses yang sepantasnya buat aku, hukuman untuk diri aku sendiri," tuturnya.

Lebih lanjut Chika menyampaikan kalau ia sudah bebas bersyarat meski tetap harus menjalankan rehabilitasi jalan selama dua bulan. Di mana setiap beberapa minggu sekali ia harus diperiksa sebagai bentuk pemulihan.

"Aku alhamdulillah sudah menjalankan rehabilitasi dan sampai sekarang sebenarnya keluar bersyarat aku ini aku masih dalam proses rehab jalan namanya, 2 bulan ini. Jadi, setiap berapa minggu aku datang untuk tes lagi. Untuk menjaga pemulihan aku," tandasnya.