Bagikan:

JAKARTA - Raditya Dika dan Ariel Tatum akan adu akting sebagai suami istri di film terbaru rumah produksi Soraya Intercine Films berjudul Catatan Harian Menantu Sinting.

Di dalam film ini Raditya Dika akan bermain sebagai laki-laki batak bernama Sahat yang menikah dengan Ariel Tatum sebagai Minar.

"Saya sebagai Minar, Istri yang sangat sabar dan baik hati," kata Ariel Tatum di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juni.

"Saya sebagai Sahat, Suami yang punya mamak yang sangat sayang," imbuh Raditya Dika.

Pada konferensi pers, Raditya Dika menceritakan terkait momen ia harus belajar merokok yang merupakan ciri khas karakternya. Namun Raditya mengaku bingung karena ia bukan seorang perokok.

Akhirnya selama proses syuting, Raditya Dika diajari oleh Ariel Tatum untuk merokok dengan benar.

"Sahat itu seorang perokok ya, saya gak ngerti gimana caranya ngerokok. Akhirnya dibantu sama Ariel, jago banget," beber Raditya Dika.

"Eh ngerokok itu susah loh, karena kan awal awal gue kan mulutnya yang kerokok kan itu salah," tambahnya.

Ketika diajari, Raditya sering dikoreksi oleh Ariel Tatum mulai dari cara memegang hingga cara menghisap rokok itu sendiri.

"Terus gue nanya apa salahnya sih ngerokok diselipin di sini (antara jari tangan) kayak cewe katanya," cerita Raditya.

"Ya pokoknya itu disalahin jadi gue belajar tuh lama, terus sama waktu itu sempet dibilang jangan mulutnya yang mendekat tapi tangannya yang ke mulut. Nah itu juga salah," tandasnya.