Maia Estianty Kirim Dokter ke Rumah Ahmad Dhani, Al Ghozali Sembuh COVID-19 dalam Lima Hari
Al Ghazali (Foto: IG @alghazali7)

Bagikan:

JAKARTA - Al Ghazali ternyata sempat terpapar COVID-19 baru-baru ini. Namun, putra sulung Maia Estianty itu bisa segera pulih dalam lima hari. Seperti Maia yang dirawat dokter pribadi, Al juga mendapat perawatan yang sama. 

Hal itu diungkap oleh Maia lewat konten YouTube MAIA AL El DUL TV yang bertajuk 'Kabar Duka, Al Ghazali, Tissa Positive. Dul Jaelani Rela Masak Makanan Demi Tissa Bahagia.'

"Di keluarga aku itu banyak berduka. Dampak orang meninggal akibat COVID-19. Kemarin juga kakak Al Ghazali kena COVID-19. Sekarang Tissa Biani juga kena COVID-19," ujar Maia Estianty.

Al Ghazali melakukan isolasi mandiri di rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Maia yang mendapat kabar soal keadaan Al pun langsung mengirim dokter pribadinya untuk menangani sang putra sulung.

"Alhamdulillah begitu tahu divonis positif. Seperti biasa aku mengirimkan tim nakes yang merawat kakak Al, booster vitamin dan obat-obatannya," beber Maia.

Berkat dirawat oleh sang dokter pribadi dari Maia, Al Ghazali pun dinyatakan sembuh usai lima hari menjalani isolasi mandiri. "Lima hari ngebut kayak Ferrari, alhamdulillah sehat," pungkasnya.