Punya Ayah Tiri Konglomerat, Hadiah Kelulusan El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Iri
Maia Estianty dan El Rumi (Foto: IG @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Putra kedua Maia Estianty, Ahmad El Jalaluddin Rumi yang akrab disapa El Rumi telah menyelesaikan kuliahnya di University of Westminster, London, Inggris. Maia mengaku bangga saat menyambut El pulang ke Indonesia selama Ramadhan hingga Lebaran kemarin.

El tidak perlu kembali lagi ke Inggris karena bakal wisuda secara online pada Juli mendatang. Maia pernah membagikan fotonya tengah memeluk El dan membicarakan kemiripan mereka. Maia rupanya kerap mendengar penilaian tentang cara bicaranya dengan El yang mirip.

"Katanya sih mirip ya.. Kalo ngomong sama2 suka kecepetan, suka belibet.... Meluk anak yang baru lulus kuliah... @elelrumi." tulis Maian di Instagram pada Minggu, 23 Mei. 

Di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, El Rumi mendapat hadiah kelulusan dari Daddy Irwan Mussry. 

"Selamat Nak atas kelulusanmu. Kamu menyelesaikan kuliahmu dengan baik. Ini hadiah awal. Catat ya, baru awal," kata Irwan Mussry sambil menyerahkan jam tangan merek TAGHeuer, dikutip Senin, 24 Mei. 

El langsung unboxing hadiah jam tangan mewah tersebut. Menanggapi video tersebut, warganet mengaku iri dengan perlakukan ayah tiri Al El Dul tersebut. "Beruntungnya bunda dpt dady irwan yg is the best bngt," tulis Maya Sari di kolom komentar YouTube. 

Maia Estianty juga tak bosan membanggakan kelulusan El Rumi. "Lulus kuliah adalah hal yang membahagiakan. Setelah kepulangan EL RUMI @elelrumi dari London, EL meminta hadiah ke Daddy @irwanmussry dan Bunda @maiaestiantyreal . Akhirnya dikasih juga. Dan @elelrumi bilang : "Thank you so much Daddy, I LOVE YOU....," tulis Maia di Instagram.