Maia Estianty Ulang Tahun, Dul Jaelani Ingin Tambah Adik
Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memberikan kejutan untuk Maia Estianty. (Tangkapan Layar Youtube Maia, Al, El, Dul, TV)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty genap berusaia 45 tahun pada 27 Januari kemarin. Tiga anak laki-lakinya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memberikan kejutan di malam ulang tahun Maia. Mereka mempersiapkan bunga, kue, dan hadiah kalung istimewa untuk Sang Bunda. 

Dalam vlog di Maia Al El Dul TV, mereka sudah mempersiapkan kejutan dengan matang. Tepat jam 12 malam, Al, El, Dul ingin memberi kejutan dengan mengetuk pintu kamarnya. Namun, ternyata Maia tidak ada di rumah. Berulang kali di hubungi, Maia tidak mengangkat telepon. 

Dengan sabar, mereka menanti kedatangan bunda hingga jam 2 pagi. Rupanya, Maia bertemu dengan suaminya, Irwan Mussry terlebih dahulu, baru kembali ke rumah. 

"Anak-anak itu sudah tahu kalau aku dikasih kejutan flat terus. Tapi mereka tetap aja ngasih kejutan terus," ujar Maia dikutip 28 Januari.

Bergantian, Al, El, Dul memberikan ucapan selamat dan doa untuk Maia. "Semoga sehat, bunda sama daddy bahagia sampai maut memisahkan, selalu dicintai Allah. Punya Adik lagi," doa Dul.

Sontak ucapan Dul langsung membuat mereka heboh. Maia mengaku tak ingi hamil lagi, lebih memilih menanti cucu dari mereka. "Aku main sama anak kalian saja," katanya.

Masih tak terima, Dul bahkan memberikan opsi memiliki anak bersama. "Nanti anak aku sama adik seusia, main bareng," terang Dul. "Waduh," kata Maia dan Al kompak.

Maia pernah menyebut bahwa ia dan Irwan Mussry telah sepakat untuk tidak memiliki anak. "Itu kayak berat, nggak mungkin deh," kata Maia.

Bahkan sebenarnya Maia Estianty siap untuk hamil lagi. Namun, ternyata Irwan yang merasa sudah terlalu berusia untuk memiliki anak. Mereka takut tak memiliki cukup waktu untuk mengasuh anak ketika beranjak besar.