Dekat dengan Maia Estianty, Tissa Biani dan Dul Jaelani Buat Persiapan Matang untuk Menikah
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram @tissabiani)

Bagikan:

JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani sudah berpacaran dengan Tissa Biani hampir tiga tahun lamanya. Cukup lama bagi keduanya untuk kenal dan dekat dengan orang tua kekasih masing-masing.

Tissa Biani bahkan mengaku sudah kenal dekat dengan Maia Estianty, ibu kandung Dul. Tissa tak segan untuk menyebut dirinya sebagai bestie (teman terbaik) dengan ibu dari kekasihnya itu.

“Bestie, bisa dibilang lumayan cukup bestie, karena aku sudah lama juga (pacaran) sama Dul. Jadi, kayak sama Bunda (Maia) tuh udah kaya anak dan orang tua, mungkin kakak-adik juga,” ujar Tissa Biani di Pancoran, Jakarta Selatan pekan lalu.

Tissa senang bahwa Maia Estianty bisa menerimanya dengan tangan terbuka. Ia mengaku menghormati dan sudah menjalin hubungan baik dengan seluruh keluarga kekasihnya, begitu pula Dul terhadap keluarganya.

“Bunda juga menerima aku dengan baik, alhamdulillah aku juga menghormati dan menghargai keluarganya Dul. Mungkin bukan cuma Bunda aja, tapi seluruh keluarganya Dul. Kita saling menghormati satu sama lain sih, Dul juga gitu sama orang tua dan keluarga aku, dan hubungannya alhamdulillah sampai sekarang adem ayem aja,” kata Tissa.

Pemeran Nur dalam film KKN di Desa Penari itu juga menanggapi unggahan Maia Estianty yang menyebutnya sebagai calon mantu. Tissa merasa senang dengan sebutan tersebut, namun ia menilai masih ada persiapan-persiapan yang harus dilakukan sebelum memutuskan menikah dengan Dul.

“Alhamdulillah dong, sama Bunda sudah dekat, sampai Bunda pernah ngomong, ‘Jangan macam-macam sama Tissa, dia baik’. Jadi ya tinggal persiapan aja, biar makin matang. Kita itu pengin pernikahan itu cuma sekali,” tutur Tissa Biani.

Senada dengan sang kekasih, Dul juga mengatakan dirinya tengah mempersiapkan diri sebelum benar-benar meminang Tissa dan menjadi kepala keluarga.

“Pasti ada persiapan mental, kayak misalkan nabung. Kalau dulu dapat job terus foya-foya, sekarang udah nggak bisa, karena sudah ada tujuan,” tandas Dul Jaelani.