Bagikan:

JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani atau yang dikenal Dul mengungkapkan keinginannya untuk melangsungkan pernikahan di usia muda dengan kekasihnya, Tissa Biani.

Saat ini, Dul berusia 20 tahun. Sementara, Tissa kini berusia 18 tahun. Pada akun Youtube milik Dul Jaelani, Dul menyebut dirinya ingin menikah di tahun 2021.

"Insyaallah tahun depan," ucap Dul saat ditanya waktu rencana pernikahan dari Youtube Dul Jaelani, dikutip Sabtu 26 Desember.

Saat menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV pada Jumat, 25 Desember, Dul juga membeberkan pernikahan impiannya bersama Tissa. Kata Dul, ia ingin menikah dengan gaya yang sederhana tanpa perlu menyewa gedung pernikahan.

"Kalau menikah muda, mau di taman rumahku. Jadi, sederhana, (yang dihadiri) keluargaku dan keluarga dia. Sudah punya rencana di halaman rumahku," tutur Dul disambut senyuman Tissa. 

Dul dan Tissa juga telah mengenalkan diri kepada keluarga masing-masing. Momen keakraban Dul dengan keluarga Tissa tampak saat keluarga tersebut menemani Dul mengisi acara televisi, dilanjutkan dengan makan bersama.

Sementara, Tissa mengaku bertemu dengan Maia beberapa hari lalu. Dul bilang, Maia telah memberi lampu hijau terhadap rencana pernikahan di usia belia tersebut.

"Bunda Maia setuju saja," ungkap Dul.