Selamat Berbahagia Greysia Polii dan Felix Djimin
Felix Djimin dan Greysia Polii (dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Pebulu tangkis nasional Greysia Polii dan Felix Djimin resmi menjadi pasangan suami-istri. Keduanya melakukan proses pemberkatan pernikahan di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah Jakarta.

Proses pemberkatan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat, termasuk rekan seperjuangannya di lapangan, Apriyani Rahayu. Greysia dan Felix, pria yang sudah menjadi kekasihnya selama enam tahun, hingga akhirnya saling mengucap janji suci pernikahan.

“Terima kasih sudah sabar selama enam tahun ini. Terima kasih atas cinta dan kasih yang tulus yang saya rasakan sampai detik ini. Terima kasih sudah menghargai dan menghormati saya sebagai wanita, menjaga kehormatan bahkan kita berjanji untuk melakukan first kiss on our wedding day,” ucap Greysia.

Felix juga bersumpah untuk tetap setia hingga maut memisahkan. “Saya berjanji untuk selalu memprioritaskan kamu, aku berjanji untuk memberikan yang terbaik. Aku berjanji untuk mengutamakan kamu dan menjaga pernikahan ini seumur hidup kita,” ucap Felix.

Mantan atlet bulu tangkis Adriyanti Firdasari yang juga turut hadir di acara pernikahan memberikan ucapan selamat dan harapannya untuk rekannya itu.

“Gel (Greysia) teman kecilku yang bukan hanya sekadar sahabat tapi sudah menjadi saudara...

Di hari ini teman kecilku akan menjalani babak baru di kehidupannya. Gel akan menikah dengan Felix Djimin. Saya ikut merasakan kebahagiaan luar biasa untuk mereka berdua,” tulis Adriyanti di akun Instagramnya, @firdasari_adriyanti.