Agnez Mo Pamer 194 Piala dan Sindir Oknum Gosip
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Berkarier sejak dini membuat penyanyi Agnez Mo meraih piala penghargaan baik lokal maupun internasional.

Melalui unggahan Instagram terbarunya, Agnez Mo membagikan piala terbaru yang ia dapatkan di depan sebuah rak yang berisi piala dari penghargaan lainnya.

Mulai dari penghargaan terbaru dalam acara Kiss Award dari saluran televisi Indosiar hingga Mnet Asian Music Awards (MAMA) terpampang dalam foto tersebut.

Captionnya juga berbunyi rasa syukur Agnez Mo karena sudah mendapat 194 penghargaan selama berkarier.

“Terima kasih Tuhan! #PopFemaleSinger meskipun memenangkan penghargaan tidak pernah menjadi tujuan, mereka membuat ruangan saya lebih bersinar,” kata pelantun F’ Boyfriend.

Tetapi selipan kalimat terakhir yang ada di caption membuat warganet tertawa. Pasalnya, Agnez Mo menulis, “Yang kayak gini sekali2 diberitain ngapa? Jangan yang berantem2 mulu.”

Entah untuk siapa Agnez Mo memberikan kalimat itu tetapi caption itu membuat penggemar dan teman-temannya tertawa.

“Bangga banget. Ada artis Indonesia yang kaya gini. Bukan dapat mobil baru dan yang mahal lalu pamer,” tulis seorang penggemar.

“Foto full lemari dong mba monic. Biar yang onoh makin kejang-kejang.”

“Nah gini harus sombong kali,” dukung penggemar yang lain.

Sementara itu, nama Agnez Mo juga masuk ke dalam daftar 100 selebrita Asia yang paling berpengaruh di media sosial versi Forbes Asia. Dia disebut sukses melambungkan kariernya secara internasional dengan berduet bersama musisi seperti Steve Aoki dan Chris Brown.