Beri Pujian untuk Suaminya yang Ultah ke-60, Maia Estianty: Jiwamu Sangat Muda
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus produser musik, Maia Estianty mengungkap sebuah pesan bagi suaminya, Irwan Mussry yang berulang tahun ke-60 pada tanggal 15 November 2022. Melalui akun Instagram miliknya, Maia Estianty mengunggah foto dirinya bersama Irwan Mussry disertai ucapan selamat yang ia tulis dalam caption unggahan tersebut.

“Happy Birthday untuk suami tercintaku. 60 Cuma sekedar angka, karena jiwamu sangat muda, tetapi kebijaksanaan, cara memberikan solusi dan kenyamanan, sangatlah matang. I love it,” tulis Maia.

Tidak hanya itu, Maia juga menyampaikan doa dan harapannya bagi sang suami.

“Semoga suamiku makin bahagia, sholeh, makmur, beruntung, bernasib baik, makin banyak berbuat kebaikan, mendapat limpahan rahmat, kecerdasan, perlindungan dan ampunan dari Allah. Amin,” ucap Maia.

Pada akhir caption-nya, Maia juga mengungkap bahwa dirinya bangga memiliki Irwan Mussry sebagai suami sekaligus bapak bagi anak-anaknya.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan Maia Estianty telah disukai lebih dari 25 ribu kali. Beberapa selebriti tanah air juga nampak memberi komentar pada unggahan Maia tersebut.

“Mase Irwan Mussry, Happy Birthday,” tulis Yuni Shara.

“Happy birthday Pak Irwan Mussry, semoga sehat terus makin sukses,” kata Titi Kamal.

“Selamat ulang tahun mas. Berkah sehat dan rezeki disisa usiamu. Sehat dan bahagia selalu sm sbakku yang cantik Maia Estianty,” kata Kalina Oktaranny.

Terkait