5 Wanita yang Diselingkuhi Suami ini Menangis Saat Curhat ke Maia Estianty, Terakhir Mawar AFI
Mawar AFI dan Maia Estianty (Foto: YT Maia Aleldul TV)

Bagikan:

JAKARTA - Penghianatan dalam rumah tangga selalu menyisakan duka. Rasa tak percaya, kecewa, dan putus asa bisa menyisakan luka bagi korbannya. Beberapa tamu di kanal YouTube Maia Estianty adalah buktinya.

5 wanita ini menangis ketika menceritakan prahara rumah tangga mereka kepada Maia Estianty. Selain karena sesama wanita, Maia yang mengaku pernah diselingkuhi membuat mereka bisa saling terbuka.

1. Ririe Fairus

Ririe Fairus diketahui hadir dalam kanal YouTube Maia Estianty untuk berbicara soal kehidupan rumah tangganya. Pasca bercerai dengan Ayus, Ririe mulai terbuka dalam menceritakan perselingkuhan yang melibatkan sang suami.

Ririe juga menyebut dirinya seperti karakter Kinan yang diperankan Putri Marino. Akan tetapi, Ririe mengatakan belum pernah menonton Layangan Putus.

"Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum. Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain," kata Ririe Fairus kepada Maia Estianty pada Selasa, 25 Januari.

Maia yang mendengar pernyataan itu juga setuju dengan perkataan Ririe. Menurutnya, ia merasa sakit hati di masa lalu bisa saja teringat kembali.

"Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton,” kata Maia Estianty.

2. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda mengungkapkan bagaimana perasaannya saat mengetahui sang suami selingkuh kepada Maia Estianty. "Kakiku ndak napak, jantungku ini Ndak pada tempatnya. Kakiku gemetaran," ungkap Nindy.

Perempuan berusia 32 tahun tersebut mengaku pernah memergoki Askara mendapatkan foto tak senonoh dari selingkuhannya. Dia menceritakan isi direct message (DM) dari perempuan tersebut kepada Askara.

"(Perempuan kirim chat) 'Kak, Kak Aska, Kak Aska.' Tiba-tiba, kirim foto telanjang. Aku punya buktinya semua. Bukti transferan aku juga punya. Jadi intinya, mau ngomong (mengelak) bagaimana lagi?" ujar Nindy Ayunda.

3. Thalita Latief

Maia Estianty selama ini nyaris tak pernah buka suara tentang perceriannya dengan Ahmad Dhani. Warganet menduga pernikahan mereka kandas karena Dhani selingkuh dengan Mulan Jameela yang membuat Mulan mendapat julukan pelakor. Didepan Thalita Latief, Maia membenarkan dia pernah diselingkuhi.

Hal itu terungkap saat Thalita dan Maia berbincang di YouTube Maia AlElDul TV. RThalita menceritakan kisah pernikahannya dengan Dennis kepada Maia Estianty. Thalita dan Maia merasa memiliki permasalahan yang sama yitu pernah berhubungan dengan anak band.

"Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan udah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah sama anak band, pacaran sama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) lo," ujar Maia dikutip Senin, 3 Mei 2021.

"Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal aja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang bener, jatuh cinta banget pada saat itu. jadi aku mikirnya nggak negatiflah, masih muda, kita bisa struggle sama-sama, ayo kita melangkah di dunia ini bersama lah gitu," jawab Thalita Latief.

4. Ratu Rizky Nabila

Polemik rumah tangga Alfath dengan Ratu ternyata mengetuk hati Maia Estianty. Dalam video bersama Ratu di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Maia tak cuma mendengar curhatan Ratu yang diselingkuhi saat hamil anak Alfath. Dia juga menyanggupi biaya tes DNA dan meminta Alfath untuk bersedia memberikan biaya untuk tes DNA.

"Mudah-mudahan mau ya Fath, aku bantuin supaya bisa selesai. Enggak apa-apa ya? Mohon maaf juga buat istrinya. Biar selesai semua urusannya," kata Maia.

5. Mawar AFI

Mawar AFI mulai terbuka mengenai pendapatnya setelah mantan suaminya, Steno Ricardo menikah dengan mantan babysitter anak-anak mereka, Susi. Pernikahan itu digelar sebulan setelah perceraiannya.

Mawar tidak menutup rasa kecewa sekaligus terkejut karena ia pernah tahu apa yang terjadi di antara Steno dengan Susi.

"Sampai hari ini masih syok, kadang-kadang bangun tidur masih, 'Ini bener nggak sih?', masih gitulah," kata Mawar kepada Maia Estianty di kanal YouTube-nya.

Mawar kembali menjelaskan kalau dia mengetahui pernikahan mereka dari akun wedding organizer. Alhasil, dia menduga Steno dan Susi berselingkuh di belakangnya selama menikah.

"Jadi pertama kali muncul kabar pernikahan itu dari wedding organizer-nya mantan suami, di-mention ke saya. Terluka, dibilang terluka," kata Mawar AFI.