Trailer Baru <i>Busted! 3</i> Bertabur Bintang Muda Korea Selatan
Busted! musim ketiga (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix telah merilis trailer baru untuk musim ketiga variety show  Busted!. Trailer baru ini menampilkan potongan para pemain yang membanggakan diri atas pencapaian mereka dalam menyelesaikan sebuah kasus.

Variety show yang akan dirilis 22 Januari ini menampilkan para pemain yang akan memecahkan kasus misteri fiksi. Lee Kwang Soo, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Yoo Jae Suk, Park Min Young, Kim Sejeong, dan Kim Jong Min dipastikan kembali dalam musim baru ini.

Dalam trailer, aktor Jo Byeong Gyu terlihat mengatakan, “Ini menyenangkan, bermain detektif seperti ini.” Kalimat itu disambut tawa oleh Kim Sejeong, lawan mainnya dalam drama Korea The Uncanny Counter.

Trailer ini juga menunjukan sisi komedi serta aksi sejumlah bintang tamu. Selain Jo Byeong Gyu, ada nama-nama seperti Song Ji Hyo, Suho EXO, Rowoon SF9, Ahn Bo Hyun, Im Soo Hyang, Kim Bo Ra, Ha Sung Woon, Yoo Byung Jae, Jo Se Ho, dan lainnya.

Busted! musim ketiga merupakan musim terakhir dari acara ini. Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2018, Busted! menjadi trending dan sangat diminati penonton.