<i>Busted!</i> Musim Ketiga Bakal Tayang 22 Januari
Lee Kwang-soo kembali dalam Busted musim ketiga. (Instagram/bustednetflix)

Bagikan:

JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, variety show pertama Korea Selatan di Netflix, Busted! musim ketiga bakal tayang perdana pada 22 Januari mendatang. 

Melansir Koreatimes, Busted! menampilkan drama kriminal yang mengusung tentang tujuh detektif dalam memecahkan sebuah misteri. Tayangan ini berhasil mendapat popularitas internasional sejak musim pertamanya di tahun 2018 lalu.

"Saya memulai dengan pertanyaan, apa hasil terbaik dari sebuah investigasi? Apakah menangkap orang jahat atau mencegah kejahatan itu?" tanya sang produser Cho Hyo-jin.

"Saya berharap penonton bisa menikmati penanganan kejahatan yang dilakukan oleh detektif yang tidak terlalu ahli dan kikuk, namun baik hati," sambungnya. 

Busted
Poster resmi Busted. (Instagram @bustednetflix)

Episode terakhir nanti akan mengungkap kebenaran 'Proyek D' yang misterius saat para penyelidik tengah menangani kasus-kasus, dan hubungannya dengan para detektif. Mereka harus menyelesaikan misi dengan kode-kode tertentu.

Sejumlah selebritas kenamaan Korea Selatan kembali membintangi variety show ini, seperti Yoo Jae-suk, Lee Seung-gi, Park Min-young, Kim Jong-min, Oh Se-hun, Kim Se-jeong, hingga Lee Kwang-soo yang tidak tampil pada musim kedua.