Junhoe iKON Debut Akting Lewat Film <i>Even If I Die, One More Time</i>
Go Junhoe (Instagram @juneeeeeeya)

Bagikan:

JAKARTA - Go Junhoe dari iKON akan merambah ke dunia akting lewat sebuah film layar lebar. Hari ini. 18 Oktober, agensi YG Entertainment membenarkan kalau Junhoe akan bermain dalam film Even If I Die, One More Time. Sebelumnya aktor Jo Byeong Gyu mengonfirmasi partisipasinya dalam film ini.

Even If I Die, One More Time mengisahkan seorang pria bernama Jeon Woo Seok yang bermimpi sebagai aktor. Karena sebuah kejadian, dia kembali ke sekolah dan diberi kesempatan untuk mempertimbangkan cita-citanya.

Junhoe akan berperan sebagai Bong Gyun, anak SMA yang keren namun memiliki sifat seperti playboy. Bong Gyun adalah teman baik Jeon Woo Seok yang selalu percaya kepada temannya lebih dari hal lainnya.

Ini menjadi proyek solo perdana Junhoe di dunia akting. Dia dikenal sebagai idol bersuara indah yang menghasilkan berbagai hits seperti MY TIPE, Love Scenario, dan yang terbaru Why Why Why.

Pada April lalu, Junhoe bersama iKON juga berkompetisi lewat acara Kingdom: Legendary War.

Film ini juga menjadi karya terbaru Jo Byeong Gyu setelah merampungkan kasus bullying. Dia membantah seluruh klaim yang menyebut dirinya adalah tukang bully di masa sekolah.

Even If I Die, One More Time akan memulai produksi di bulan ini dan diproyeksi tayang pada tahun 2022.