Ada Serangan Lebah, Syuting Film <i>Gentleman</i> Dibintangi Ju Ji Hoon Dihentikan
Ju Ji Hoon (Instagram @h_and_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari syuting film Gentleman yang dibintangi Ju Ji Hoon dan Park Seong Woong. 16 orang termasuk staf dan aktor yang ada di lokasi syuting tersengat lebah dan sedang mendapat penanganan di rumah sakit.

Kejadian bermula ketika mereka syuting Gentleman di Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi. Salah satu staf memegang sarang lebah dan sekumpulan lebah langsung menyerbu lokasi di sekitar.

Pihak medis langsung datang dan memberi pertolongan pertama kepada tiga orang pertama. Melansir News1 pada Jumat, 15 Oktober, ada 13 orang yang sedang melakukan pengobatan di rumah sakit dan tiga orang lainnya tidak memerlukan perawatan.

Pemadam kebakaran juga sedang mengurus lokasi dan mereka sedang memindahkan sarang lebah tersebut.

Kabarnya, aktor Ju Ji Hoon sedang berada di lokasi syuting namun dia tidak tersengat lebah. Belum diketahui apakah Park Seong Woong dan Choi Sung Eun menjadi korban atau tidak.

Film Gentleman mengisahkan Ji Hyun Soo (Ju Ji Hoon), seorang investigator yang ditangkap karena kasus pembunuhan. Demi membersihkan namanya dari kasus, dia bekerja sama dengan jaksa Kim Hwa Jin (Choi Sung Eun).

Saat ini, syuting film Gentleman sedang berlangsung dan rencananya film ini tayang di bioskop pada Mei 2022.