Reuni dalam Drama Korea <i>Jirisan</i>, Ju Ji Hoon Mengaku Kagum pada Jun Ji Hyun
Jirisan (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Jirisan siap tayang tanggal 23 Oktober. Drama ini dibintangi Gianna Jun, Ju Ji-hoon, Oh Jung-se, dan Cho han-chul. Jirisan bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Diperankan oleh Gianna Jun (atau yang lebih dikenal dengan nama Jun Ji-hyun) sebagai penjaga hutan berpengalaman dan Ju Ji-hoon sebagai penjaga hutan amatir yang memiliki banyak rahasia kelam. Dia harus menghadapi angin topan, kebakaran, kebanjiran, dan banyak bahaya-bahaya lainnya saat melakukan tugas mereka yakni mencari dan menyelamatkan para pendaki gunung yang tersesat.

Tidak hanya dipenuhi oleh misteri dan ketegangan, cerita-cerita yang mengharukan dalam drama ini juga patut dinantikan oleh penonton. Dalam Jirisan, Gianna Jun dan Ju Ji-hoon beradu akting sebagai senior dan junior. Banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama menguatkan chemistry keduanya.

“Saya sudah menjadi penggemar Jun Ji Hyun sejak masih muda. Kharismanya membuat saya sangat kagum, ia juga sudah menjadi role model untuk saya. Dalam kolaborasi kami, dia selalu mencoba untuk membantu saya. Jadi saya sangat berterima kasih padanya,” Ju Ji Hoon saat pers rilis virtual, Rabu, 13 Oktober.

Ju Ji-hoon berperan sebagai ranger pemula, Kang Hyun-jo, yang membawa unsur misteri ke dalam drama ini. Ji-hoon memberikan pendapat tentang karakternya dan mengungkapkan bagaimana dia menghidupkan Kang Hyun-jo. Sebelum mulai produksi, Ju Ji-hoon akan berdiskusi dengan penulis Kim Eun-hee untuk mendengarkan analisis tentang perannya.

Ju Ji-hoon juga mengungkapkan bahwa dia suka mendaki sejak usia muda dan menyatakan antusiasme untuk mendaki gunung Jiri di masa depan. Ju Ji-hoon berbagi bahwa ia membutuhkan banyak energi untuk proses syuting drama ini, terutama saat mendaki puncak dan kakinya harus diam.

Proses shooting drama Jirisan sekitar 3-4 kali lebih menuntut kekuatan daripada syuting di tanah yang rata. "Itulah mengapa saya berlari agar tetap bugar," ucap Joo Ji-hoon sambil bercanda.