Teaser Baru <i>Cliffhanger</i> Buat  Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon Alami Tantangan
Jun Ji Hyun (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan penonton, tvN menampilkan teaser baru Cliffhanger pada Selasa, 14 September. Video berdurasi kurang dari satu menit ini dibuka dengan adegan tanah longsor akibat hujan yang lebat dengan petir yang kencang. Dua orang penjaga taman nasional berusaha melewati kondisi cuaca buruk tersebut.

Ju Ji Hoon nampak terkejut ketika mengarahkan senternya ke sebuah tempat. Ia terlihat menemukan sesuatu yang besar di Gunung Jiri. Sementara Jun Ji Hyun terus berlari di tengah salju dengan wajah gelisah.

Video ini hanya memperlihatkan dua tokoh utama Cliffhanger, Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) seorang penjaga taman nasional terbaik bersama Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon), ranger muda di bawah perintah Seo Yi Kang.

Plot utama Cliffhanger adalah kedua penjaga di taman nasional Gunung Jiri yang mencari kebenaran di balik kejadian misterius di gunung tersebut. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee yang mengerjakan Kingdom dan dibintangi kedua pemeran utama.

Lee Eung Bok yang mengerjakan Mr. Sunshine didaulat sebagai sutradara untuk Cliffhanger.

Drama ini juga turut dibintangi Sung Dong Il, Oh Jung Se, Jo Han Cul, Jun Suk Ho, Lee Ga Sub, Go Min Si, Jo Min Kyung, Kim Young Ok, Yoon Ji On, Doyeon WekiMeki, dan lainnya.

Cliffhanger diproyeksi tayang Oktober mendatang di tvN dan iQiYi. Simak teaser mencekamnya di bawah ini: