5 Adegan <i>Hospital Playlist 2</i> Episode 11 yang Bikin Susah Move On
Hospital Playlist (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Episode 11 drama Korea Hospital Playlist 2 tayang pada Kamis, 9 September. Tersisa satu episode menuju cerita akhir yang dinantikan para penonton.

Episode 11 hadir dengan beberapa kejutan yang membuat penonton susah move on. VOI merangkumnya dalam lima poin tapi ingat, artikel ini mengandung spoiler cerita Hospital Playlist 2.

Chae Song-hwa Khawatir Saat Tahu Lee Ik-jun Kecelakaan

Pada episode sebelumnya, diketahui ada seseorang yang mengalami kecelakaan dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) dihubungi pihak rumah sakit. Saat tahu itu Lee Ik-jun (Jo Jung Suk), Song-hwa langsung menghampiri dan menangis melihat kondisi Ik-jun yang belum sadarkan diri.

Uju Pelukan dengan Lee Ik-jun

Selain Song-hwa, ada Uju (Kim Jun), anak semata wayang Ik-jun yang khawatir. Dia langsung pergi ke rumah sakit dan memeluk Lee Ik-jun. Sang ayah hanya tersenyum saat mengetahui Uju sangat mengkhawatirkan Ik-jun.

Yang Seok-hyeong Nembak Chu Min-ha

Kisah cinta GomGom couple juga mulai menemui klimaksnya. Setelah pergi kencan bersama, Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeong) dan Chu Min-ha (Ahn Eun-jin) berbicara bersama. Chu Min-ha bertanya, “Profesor, kamu suka denganku, kan?”

Seok-hyeong pun menjawab kalau dia menyukai Chu Min-ha dan mereka resmi menjalin hubungan.

Mama Rosa Tahu Kondisi Jang Gyeoul

Situasi rumit keluarga Jang Gyeoul (Shin Hyun Been) membuat Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) enggan membicarakan pernikahan. Dia takut Gyeoul merasakan hal yang sama dengan adiknya yaitu gagal menikah.

Saat cerita dengan ibunya, Ahn Jung Won terkejut karena Jung Ro Sa (Kim Hae Sook) mengerti situasi tersebut. Jeongwon bertanya, “Kondisi rumah Gyeoul tidak mengganggumu kan?”

Mama Rosa menjawab, “Tentu saja iya tapi itu bukan salahnya (Gyeoul). Saya merasa senang tahu Gyeoul bertumbuh dari dengan baik datang dari kondisi tersebut.”

Ciuman Ik-jun dan Song-hwa

Ternyata, Ik-jun dan Song-hwa mulai memantapkan hubungan mereka. 20 tahun berlalu, nyatanya mereka masih menaruh perasaan untuk satu sama lain. Song-hwa cerita kalau dia merasa harus menyatakan perasaan ketika tahu Ik-jun kecelakaan. Ik-jun pun mencium Song-hwa di mobil sebagai tanda dia masih merasakan hal yang sama.

Episode 11 memperoleh rating 9,9 persen. Tagar #HospitalPlaylist2Ep11 juga bertengger di media sosial. Adapun episode terakhir Hospital Playlist akan tayang 16 September dan bisa disaksikan lewat Netflix.