Sinopsis Drama China <i>White Cat Legend</i>: Wakil Menteri Baru yang Melegenda
Poster White Cat Legend (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Genre wuxia semakin mendominasi drama China. Dengan berbagai latar belakang, cerita wuxia dalam drama China selalu menarik untuk diikuti.

Salah satu yang terbaru adalah White Cat Legend yang tayang mulai hari ini, Selasa, 20 Februari. Drama ini disutradarai Wang Wei dan dibintangi oleh sederet aktor kenamaan.

Simak sinopsis lengkap drama White Cat Legend di bawah ini:

Kisah ini terjadi di bawah pemerintahan Permaisuri. Suatu malam ketika jamuan malam malam di Istana Tang, Li Bing (Ding Yu Xi) diangkat sebagai Wakil Menteri Mahkamah Agung.

Li Bing diangkat di bawah kepemimpinan wakil menteri baru White Cat. Sejak menjabat posisi itu, Li Bing bersama Chen Shi (Zhou Qi), Wang Qi (Feng Man), Alibaba (Wa Er), Cui Bei (Ding Jia Wen) dan Sun Bao (Zhang Yi Chao) mengungkap lapisan misteri seputar ibu kota ilahi.

Mereka berusaha melawan nasib dengan saling mendukung dan menjunjung tinggi keyakinan akan keadilan. Suatu hari, mereka ditugaskan untuk mengungkap lapisan kabut di ibukota kekaisaran.

Drama ini turut diperankan Ren Min, Wei Zhe Ming, He Feng Tian, Roy Wang, Yang Gen, Ye Huo, serta Andy.

White Cat Legend memiliki 36 episode yang akan tayang mulai hari ini, Selasa, 20 Februari. Episode terbarunya tayang setiap hari kecuali Senin.