Alasan The Legend of Zhuohua Menarik untuk Ditonton, Punya Konflik Lengkap
Drama China The Legend of Zhuohua (IMdb)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China berjudul The Legend of Zhuohua menjadi salah satu drama terfavorit saat ini. Drama yang diadaptasi dari novel Ceng Feng Liu ini dibintangi oleh Shaofeng Feng dan Tian Jing.

The Legend of Zhuohua menceritakan kisah cinta seorang wanita, Zhuohua yang mengatasi banyak cobaan untuk menjadi pejabat wanita dan seorang jenderal, Liu Yan yang telah melewati banyak kesulitan dalam perjalanannya menuju kemenangan.

Meskipun merupakan anak perempuan tidak sah, Mu Zhuo Hua melepaskan diri dari jalur perempuan tradisional pada masanya saat ia melarikan diri dari pernikahannya sendiri dan memasuki ibu kota untuk mencari posisi sebagai pejabat perempuan. Dalam perjalanannya, dia bertemu Liu Yan, seorang pria yang dikenal sebagai dewa perang.

Liu Yan adalah adik raja yang berkuasa. Meskipun tidak terkalahkan di medan perang, dia harus mengalah untuk politik. Dia berjanji untuk tidak menikah agar tidak ada perebutan kekuasaan.

Namun, janji tersebut goyah saat bertemu dengan Zhuo Hua. Keduanya mungkin awalnya mencoba memanfaatkan satu sama lain untuk tujuan masing-masing, namun akhirnya bergandengan tangan dalam misi mereka untuk memperbaiki bangsa, menciptakan dunia, di mana perempuan juga bisa masuk ke pengadilan sebagai pejabat.

Dengan tema kerajaan, The Legend of Zhuohua memilik konflik yang lengkap. Dari percintaan, persahabatan, karir, laga, sampai intrik politik pun ada. Tak heran jika drama The Legend of Zhuohua menjadi favorit pecinta drama China.